Rabu, 18 September 2013

Sang Pemilik Jalan

Aku melihat kabut tebal masih menyelimuti kepala dan hati sang pemilik jalan.
Dia membiarkanku meraba jalanan yang hampir mustahil untuk dilihat alurnya.
Aku berteriak meminta cahaya, agar terang jalanku. 
Aku mengemis suara, agar jelas arahku.
Hening yang kudapat.

Aku tak tahu apakah jalanan itu bercabang,
Aku pun tak tahu apakah jalanan itu berlubang,
yang aku tahu, aku hanya ingin menuju jalan tersebut.
Berharap ada terang dari sang pemilik jalan,
sehingga tak perlu ku berteriak meminta cahaya,
tak usah ku mengemis suara,
Berharap segalanya terang, agar merasa diinginkan oleh sang pemilik jalan.

Tak peduli seberapa terangnya jalan lain.
Ketetapan hatiku hanyalah pada jalan menuju mu.
Hanya saja aku butuh sang pemilik jalan tersebut mempercayaiku,
untuk melewati jalananya dan membaca serta melihat pemandangan indah,
tanpa perlu dia kirimkan kabut yang menyesatkan.

"Trust in me in all you do
Have the faith I have in you
Love will see us through
If only you trust in me
Why don't you, you trust me?"

1 komentar:

  1. The Buffet at Wynn Las Vegas - MapYRO
    Wynn Hotel in Las 서귀포 출장안마 Vegas. 광주 출장안마 4.8/5 569 reviews. This 정읍 출장샵 place 논산 출장안마 is in the entertainment 익산 출장샵 district. The Buffet at Wynn Las Vegas. Rating: 4.8 · ‎569 votes

    BalasHapus